Tentang Masalah Kejantanan

No comment 158 views

PENGOBATAN ALAMI – Kejantanan seorang pria memiliki banyak definisi pengertian, Dan rata rata orang mengartikan kejantanan adalah kemampuan seorang pria dalam memberikan kualitas hubungan intim dengan pasangannya.  Sehingga keduanya mendapatkan kepuasan yang maksimal. Sekitar 4 pria berusia 50 tahunan mengalami disfungsi ereksi, sementara hampir setengah dari pria berusia 75 tahun ke atas mengalami gejala serupa. Tapi kondisi  yang loyo juga bisa terjadi di usia muda. Sedangkan secara biologis kejantanan adalah kemampuan seorang pria dalam memberikan kualitas hubungan dengan pasangan, Serta kemampuan sel sperma dalam preses pembuahan pada sel telur (ovum), sehingga bisa menghasilkan keturunan.

Berikut adalah tujuh faktor mengejutkan yang dapat mempengaruhi masalah Kejantanan

  • Mengongumsi obat untuk mengatasi rambutM rontok atau pembesaran prostat

Sayangnya, obat ini dapat menghasilkan efek samping berupa disfungsi ereksi dan hilangnya libido pada pria

  • Faktor Penyakit.

Penyakit diabetes sangat mengganggu reproduksi sel sperma, serta menghambat   pembakaran glukose yang               digunakan sebagai energi.

  • Periodontitis / Radang Gusi

Penyakit gusi merupakan indikator kesehatan yang buruk secara umum dan berkaitan dengan peningkatan                 risiko penyakit jantung yang merupakan faktor risiko terjadinya disfungsi ereksi.

  • Tekanan Darah Tinggi

Sayangnya, beberapa obat yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, seperti  beta blockers dan               diuretik, juga dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi.  Hipertensi yang tidak terkontrol dapat merusak                   pembuluh darah, membuatnya kurang elastis dan kurang mampu mengangkut darah dengan cepat.

  • Sel sperma yang kurang dari 20.000.0000

Sel sperma yang kurang dari 20 juta, akan sulit untuk melakukan pembuahan   jumlah sel sperma yang lebih               dari 20 juta sel, sepaya bisa membuahi sel telur (ovum)

Hormon steroid yang diproduksi oleh testis pria itu memiliki fungsi untuk membentuk karakter jantan, yakni membentuk jaringan organ reproduksi pria, memproduksi sperma, termasuk membangkitkan libido serta kualitas organ genital pria. Hormon ini juga menentukan keras tidaknya testis, di mana kalau keras merupakan kondisi ideal yang didambakan oleh kaum istri.

Menurut beberapa sumber, Hormon Testosteron itu bisa bertahan hingga 20 tahun, dan seiring dengan waktu dan usia akan menurun secara perlahan. Produksi Hormon Testosteron meningkat pada malam hari dan puncaknya adalah saat pagi hari, menjelang kita bangun pagi.

 

Jika anda mengalami masalah masalah seperti yang saya jelaskan diatas, Segera anda lakukan konsultasi atau melakukan pengobatan Alami yang sudah terbukti keberhasilannya dalam menangani masalah seksual. Rubrik Konsultasi bisa anda berpartisipasi di menu komen di bawah ini dan Insya Alloh akan kami jawab atau jika anda ingin datang langsung ke balai rumah sehta kami, anda dapat mengunjungi di  lokasi praktek kami yang terdekat.

Semoga bermafaat

author
Author: 

Leave a Reply